-->

MENCARI PENGALAMAN BERSAMA TEMAN

THEY ARE MY MOOD BOOSTER


Tanggalnya lupa bulannya juga lupa tahunnya yang pasti pun juga lupa. bukan tanggal atau bulan dan tahun yang perlu saya ingat yang terpenting dan yang perlu saya ingat adalah ketika saya pertama kali bertemu dengan orang yang menurut saya pas.

Saya berharap cerita ini membantu mereka untuk mengingat kembali masa - masa yang pernah kita lakukan bersama. dan menyebarkan kesemua orang untuk mengetahui arti semangat  dan tujuan hidup yang luar biasa dan membuat lebih banyak orang tersenyum. Dan, jujur ​​saja, ini semua karena mereka. cerita ini tidak akan ada di sini tanpa dukungan mereka.


Kami memiliki kenangan dari setiap tempat yang berbeda dan setiap tempat memiliki kenangan yang tidak mudah untuk dilupakan. mereka ada untuk saya di hari-hari terbaik dan terburuk yang pernah saya alami bersama. bahkan ketika saya tidak ingin berbicara dengan siapa pun dan tidak ingin melakukan apapun, mereka masih akan mencoba untuk membuat saya bahagia.

Stasiun-hiroshima

saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan jika saya pergi tanpa mereka, karena semua yang ingin saya lakukan adalah bersamanya. mereka selalu membuatku bahagia dan tersenyum setiap kali mereka ada di sekitar saya. bahkan jika kita menoleh dan berjalan untuk pergi sendiri rasanya ada yang kurang pas tanpa kehadirannya.

Yang saya sukai dari mereka adalah kita bermain bersama dan kita berbagi bersama. Saya suka teman-teman terbaik saya, karena saya suka mengatakan hal-hal baik tentang mereka dan berbagi cerita yang baik dengan mereka. 

Kami pergi bekerja dan saling membantu bersama, kami jauh dari keluarga kita. apapun masalahnya kita selesaikan bersama, kami selalu bersama menghadapi masalah yang menurut kami tidak akan bisa di selesaikan tanpa kebersamaan. pahit manisnya kehidupan saat kita berada di luar  rumah sudah kita lalui bersama.

Saya selalu menjaga teman-teman saya dan menghormati mereka mengatakan kepada keluarga dan anak -anak mereka cerita kita untuk di kenang nanti pas kita tua. 
bercerita dengan keluarga dan memastikan bahwa kita masih tetap bersama dulu maupun sekarang.


Berfoto di depan stasiun Osaka

Banyak hal yang saya lakukan bersama mereka bahkan setiap malam atau sabtu sore kami  pergi ke taman atau di tempat yang belum pernah kita kunjungi dan bermain di luar kadang juga pergi kelaut untuk memancing ikan tujuannya adalah supaya bahagia dan sehat.  Kami juga suka menonton acara tv dan film. kadang kita saling tukar judul film yang bagus untuk di tonton bersama.


Suasana makan bersama dengan teman satu apato

Kami suka makan makanan sehat dan kami minum air putih setiap hari yang saya ambil langsung dari kran. Saya suka jujur ​​dengan mereka karena, saya tidak pernah berbohong kepada mereka. Saya suka berbagi dengan mereka karena itu tradisi kami. Saya suka bermain dengan mereka karena, ini tentang kepedulian dan persahabatan. tidak ada tempat untuk berbagi cerita selain kepada mereka.



Kebersamaan dan persahabatan kita jalani hari demi hari. walaupun kebersamaan itu hanya sebentar saja, namun sangat mengesankan. Persahabatan yang tercipta dari hari ke hari  menjadi kenangan yang tidak terlupakan, sampai nanti, saat jarak sudah memisahkan kita. Sehingga kita tidak lagi bisa sarapan bersama atau makan siang bersama atau bermain bersama seperti dulu. cerita yang kita lalui adalah seperti cerita anak -anak yang dimana tidak pernah memikirkan apapun kecuali  hanya bermain.


Terkadang, ketika saya merasa sedih, mereka akan selalu menghibur saya untuk membuat saya supaya merasa lebih baik. Kami juga suka minum kopi semenjak kami bisa memesan kopi asli dari indonesia dan kami juga masak masakan indonesia semenjak bisa beli bumbu yang ada di indonesia dan kami juga suka pergi ke tempat-tempat yang menyenangkan seperti di pantai, stasiun, pasar dan di tempat dimana menurut kita itu bagus. mengejek orang lain di tempat umum untuk kepuasan hati adalah bagian dari cerita kami, Kami saling menghormati dan peduli satu sama lain.


Saya suka dengan mereka. kami menunjukkan nilai-nilai persahabatan yang baik dan termasuk yang lain. penting untuk menunjukkan nilai-nilai kehidupan seperti Kejujuran dan Persahabatan.


Mengajak temen-temen berkumpul di pantai untuk bermain bersama

Saya belajar bahwa persahabatan adalah kunci memiliki lebih dari satu teman  Saya juga belajar bahwa kejujuran adalah tentang mengatakan kebenaran dan tidak berbohong kepada orang lain. Persahabatan adalah tentang saling mendukung dan saling peduli.

Baca juga hal menarik lainnya


Meskipun situasi, waktu, dan kehidupan telah berubah selama bertahun-tahun, tetapi persahabatan kita masih sama seperti sebelumnya. Terima kasih telah menjadi teman baik saya. Tidak peduli seberapa jauh kita berada, kita akan selalu dekat dengan hati satu sama lain. Seorang teman seperti kalian adalah anugerah untuk hidup, tidak semua orang ditakdirkan untuk mendapatkannya. Kami telah berbagi ikatan yang kuat bahwa tidak ada yang bisa dilepaskan. Terimakasih kawan!

LihatTutupKomentar