-->

Apa yang Membuat Jepang Berbeda dari Negara Lain

Apa yang Membuat Jepang Berbeda dari Negara Lain?


Kita semua tahu bahwa Jepang adalah negara yang sangat unik dimata banyak orang, dan tidak banyak juga tempat di dunia ini yang dapat menyamainya. dari mulai Budaya jepang, sejarah, makanan ataupun hal lainnya tentang Jepang. dan tempat itu sendiri adalah tempat yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. artikel ini akan membahas poin-poin utama yang membuat Jepang terlihat menjadi negara unik.

Fakta unik tentang Jepang 

Tradisi dan fakta budaya

Apa yang Membuat Jepang Berbeda dari Negara Lain

Budaya Jepang adalah perpaduan antara kepercayaan, tradisi, dan adat istiadat lama dan baru. untuk menjelaskan hal-hal yang dilakukan orang jepang dalam keluarga dan masyarakat yang menjadikan budaya Jepang unik adalah dari adat istiadat.


Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya fakta unik tentang jepang, tetapi salah satu hal menakjubkan yang menjadikan Jepang negara yang begitu unik adalah bagaimana ia dapat memadukan sejarah kuno dan tradisinya, dengan modernisasi yang luar biasa. 


Sejarah Jepang telah ada selama beberapa ribu tahun sekarang dan sampai saat ini banyak yang masih hidup. Anda bisa berjalan-jalan disetiap kota dan menemukan monumen atau kuil kuno yang sudah ada di kota selama berabad-abad serta dengan teknologi terbaru yang ada saat ini. Di seluruh penjuru negeri, Anda tidak hanya dapat menjelajahi keindahan tradisional yang ditawarkan negara ini, tetapi juga melihat kenyamanan dan kemajuan teknologinya.


Arsitektur, seni, tradisi, kerajinan Jepang, juga budaya popnya yang sangat terkenal di seluruh dunia (termasuk manga, anime, dan video game). Tidak ada dinegara lain yang memiliki karakteristik yang sama.

Makanan khas

kyudong

Makanan adalah sesuatu yang tidak bisa kita kesampingkan! Siapa yang tidak suka makanan Jepang? Dari mulai ramen, sushi, udon, yakiniku, okonomiyaki, takoyaki, dan masih banyak lagi. Dan bagian terbaiknya adalah kemana Anda pergi, rasanya akan selalu berbeda. Banyak daerah di Jepang memiliki gaya masakannya sendiri dan hidangan yang juga sangat terkenal yang membuat masakan jepang menjadi semakin menarik. 


Hal hebat lainnya adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menikmati makanan jepang ini, sebagian besar restoran Jepang menarik dengan harga yang sangat terjangkau antara 150 - 3000 yen untuk satu kali makan. Kecuali Anda pergi ke tempat yang sangat mewah, tentu harganya bisa jauh lebih mahal. Jadi jika Anda datang ke Jepang jangan lupa untuk mencoba menimati makanan jepang sebanyak yang Anda bisa!

Baca juga : Mengenal budaya Jepang

Keramahan orang Jepang

Keramahan orang Jepang

Kebanyakan orang ketika pertama kali tiba di Jepang adalah menilai betapa sopannya orang-orangnya. hal ini yang membuat orang lain sangat mengejutkan dan membuat kita merasa aman. Orang Jepang cenderung selalu sangat baik meskipun mereka sedang mengalami hari yang kurang baik. mereka akan selalu membantu saat orang lain membutuhkan bantuan, seperti memberikan arahan, dan terkadang mereka bahkan membawa atau mengantar orang tersebut ke tempat yang ingin mereka tuju. 


Orang Jepang selalu mengikuti aturan dan juga menjaga ketertiban kemanapun mereka pergi. Menjaga kota agar tetap aman dan menjaga kebersihan setiap saat. mungkin Ini adalah sesuatu yang jarang Anda lihat kemana pun Anda pergi. bahkan mungkin agak sulit untuk diikuti sebagai orang asing lainnya. Namun mereka selalu sangat pengertian dan akan membantu Anda jika Anda membutuhkan bantuan.

Efisien

Efisien-jadwal-bus


Hal lain yang membuat sebagian besar pengunjung di Jepang terpana adalah bagaimana semuanya bisa berjalan dengan lancar di Jepang. Seperti transportasi umum mungkin yang merupakan salah satu hal utama. Bus jepang, Kereta, semuanya sangat nyaman bagi wisatawan maupun penduduk lokal. Sungguh luar biasa ketepatan waktu yang digunakan jenis transportasi ini. 


Tingkat penundaan rata-rata adalah 0,18 detik! Sesuatu yang tidak dapat Anda alami di tempat lain. Tidak hanya ketepatan waktu, tapi juga keamanannya. Semuanya cenderung aman dan jika ada kasus gangguan yang jarang terjadi, petugas polisi akan selalu siap untuk membantu. mungkin banyak juga negara lain yang memiliki efisiensi yang luar biasa. 


Tapi Jepang, cukup mencengangkan dalam banyak hal. Toko serba ada, toko diskon, dan banyak hal lainnya yang terus berjalan untuk membuat hidup orang lebih mudah. Toko serba ada misalnya, memiliki apa pun yang mungkin Anda butuhkan. Jika Anda lupa sesuatu atau hanya menginginkan sesuatu yang sederhana seperti air, Anda bisa mendapatkannya di toko swalayan terdekat. Mereka juga benar-benar sesuai dengan namanya, Anda dapat menemukannya di mana saja.


Baca juga : Tempat wisata menarik di Hiroshima


Itulah yang membuat jepang berbeda dari negara lain. Kami berharap ini membantu Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang Jepang dan melihat mengapa Jepang menjadi negara yang hebat. Jika Anda memiliki kesempatan untuk datang dan tinggal di Jepang. Itu akan menjadi sesuatu yang tidak akan pernah Anda lupakan dan akan mengubah hidup Anda selamanya.

LihatTutupKomentar